Samsung ST 93 dengan Sistim Dual IS

Samsung memperkenalkan kamera ultra compact terbaru, yakni Samsung ST 93 yang merupakan inovasi dari seri terdahulunya, ST90. Jika pada ST 90 , Samsung masih menampilkan sensor gambar 14 Megapixel, maka pada ST 93 telah ditambahkan chip dengan resolusi 16 Megapixel. Sensor ST 93 itu, terdapat di belakang lensa Samsung dengan 5x optical zoom, yang setara dengan 26mm ke 130 mm pada kamera 35 mm, dengan sudut lebar yang berguna untuk sebuah tele moderat. Varian aperture maksimum mulai dari f/3.3 hingga f/5.9 di seluruh rentang zoom.
Samsung ST 93
Samsung ST 93 telah dilengkapi juga dengan sistem Dual IS, yakni pendekatan dua cabang untuk mengurangi blur yang disebabkan oleh guncangan dari kamera. Fungsi Dual IS tersebut terdiri dari image stabilization optik, dan teknik digital yang bekerja dengan meningkatkan sensitivitas ISO atau melakukan deblurring.

Di samping itu, Samsung ST 93 memiliki Feature Smart Filter 2.0 dengan fungsi yang menawarkan efek khusus seperti vignetting, miniatur, palet, dan efek focus baru yang lembut. Ada juga fungsi Magic frame dengan lapisan template seperti Wall Art, Retro Film, Ripple, Full Moon, Retro Rekam, dan TV Classic pada foto Anda. ST 93 juga memiliki fungsi panorama shot, juga telah dilengkapi fitur video 720p. Samsung ST 93 akan segera tersedia di bulan Juni 2011. Jadi silahkan ditunggu.

Subscribe to receive free email updates: