Fitur Sony Alpha SLT A35

Ukuran bodi yang ditawarkan Sony kali ini lebih kecil dari kamera SLR, dan mount yang terintegrasi juga belum kompetibel dengan lensa SLR. Akan tetapi, Sony Alpha SLT A35 memungkinkan proses merekam hingga 7 fps pada ukuran gambar yang sedikit terpotong. Cermin tembus pada Sony A35 memungkinkan proses merekam dengan cepat. Autofocus yang baik untuk pelacakan subjek bergerak, baik pada foto maupun juga mode video.
Sony Alpha SLT A35
Sony berencana mengarahkan SLT A35 di pasar kamera ultrazoom. Desain bodi yang menyerupai SLR, membuat Sony Alpha SLT A35 semakin mantap dalam genggaman para fotografer, khususnya untuk pemula. Fitur Sony Alpha SLT A35 terbaru adalah jendela bidik elektronik dengan sistem EVF (Electronic Viewfinder Interchangeable Lenses), akan mengingatkan kita pada Sony HX100V atau Nikon P500. Akan tetapi, fungsi snap pada sebuah lensa Alpha SLT A35 menjadi sebuah hibrida, karena memiliki kecepatan dan kualitas gambar semi-pro, dengan bodi dan rentang zoom yang panjang.

Sony Alpha SLT A35 memiliki fitur cermin tembus yang berfungsi untuk mencerminkan sebagian kecil cahaya sampai fase mendekati sensor secara autofocus, yang telah terintegrasi di dalam bodi kamera. Dengan demikian, tidak ada cermin yang lebih rumit ataupun prisma yang dibutuhkan, karena semua telah bekerja secara maksimal. Cermin tembus tersebut tidak bergerak sama sekali, di belakang cermin tembus terdapat sensor 16 Megapixel baru dari Exmor, yang dapat dioptimalkan untuk kinerja cahaya rendah.

Layar LCD yang terdapat pada Sony Alpha SLT A35 memiliki resolusi 921.600 titik pada layar LCD 3.0 inci. Disamping itu, Sony Alpha SLT A35 telah dilengkapi juga dengan aksesoris Hot Shoe di bagian atas kamera, yang menonjol jauh ke belakang, dan dapat dirilis oleh tombol elektronik di sebelah kiri munt lensa.

Terdapat juga tombol Function, dimana Anda dapat mengakses item yang Anda inginkan seperti, pengaturan flash dan auto focus, ISO, mode metering, dan sejenisnya. Kemudian display, drive, white balance, dan pengaturan ISO juga dapat diakses melalui disk multi-choise, dengan cara menekan tombol tengah hingga auto focus menyala.

Sensor pada kamera terbaru Sony ini, merupakan inovasi generasi terbaru. Dengan menggunakan prosesor terbaru, maka kualitas gambar menjadi lebih bagus. Sony Alpha SLT A35 menggunakan sensor gambar Exmor APS HD, dapat menghasilkan resolusi efektif hingga 16,2 Megapixel.

Feature yang terdapat pada Sony Alpha SLT A35 adalah Sweep Panorama, Sweep Panorama 3D, Auto HDR, Twilight Handheld, serta Dynamic Range Optimizer. Fitur lainya adalah beberapa efek untuk menghasilkan gambar yang unik dan menarik, yang merupakan sebuah inovasi baru pada Sony. Dengan tambahan fitur tersebut memungkinkan untuk lebih kreatif dalam menghasilkan gambar yang bagus.

Subscribe to receive free email updates: