Olympus XZ-1 High End Series

Seiring meningkatnya pasar fotografi dunia, serta banyaknya penggemar fotografi dengan cahaya rendah, tampaknya mendapat dukungan dari Olympus yang telah melompat ke pasar dengan memperkenalkan XZ-1. Kamera saku high-end dengan lensa f/1.8 yang gesit dalam merekam video HD. Olympus XZ-1 didesain untuk bersaing di kelas prosumer seperti Panasonic LX5, Canon S95, Canon G12, Nikon P7000, juga Samsung TL 500.

Olympus XZ-1
Olympus dengan mantap menunjukkan bahwa XZ-1 adalah kamera compact pertama yang memiliki optik Zuiko built in dan resmi. Zuiko Digital Olympus, lensa baru dari 6-24 mm atau setara 28-112 mm, dengan berbagai aperture, f/1,8 di sudut lebar, perubahan ke f/2.5 saat diperbesar juga tersedia aperture terkecil f/8 dengan 1/3 stop.

Olympus XZ-1 dilengkapi dengan sensor 10 Megapixel, layar berukuran 3.0 inci jenis OLED untuk Live View, Image Stabilisasi digital ganda. Jendela bidik VF-2 elektronik atau Makro Light MAL-1, merupakan fitur baru dari Olympus yang baru pertama kali diberikan pada kamera Olympus. Bodi kamera ini dilengkapi dengan sistem tahan air yang mampu bertahan di air pada kedalaman 40 meter.
Cukup menarik bukan penawaran dari Olympus. Jika Anda tertarik langsung saja mencoba kamera ini dan bandingkan dengan kompetitornya. Olympus XZ-1 juga tersedia dalam dua macam warna, hitam dan putih. Cukup untuk ulasan pada kamera ini. Harga $498,9.

Subscribe to receive free email updates: