Panasonic Lumix DMC-FH27 dengan Fitur Berkualitas

Panasonic Lumix DMC-FH27 yang hadir dengan lensa leica merupakan kamera compact dengan resolusi efektif 16.1 Megapixel, dengan lumix DC Vario-Elmar 8x optical zoom. FH 27 telah dilengkapi dengan fitur image stabilization dengan sistem optik yang dapat digunakan untuk mengurangi gambar blur yang disebabkan oleh guncangan pada kamera.
Panasonic Lumix DMC-FH27
Salah satu fitur yang menarik dari Panasonic Lumix DMC-FH27 ini, pada bagian belakang hanya terdapat LCD touchscreen 3.0 inci, dengan 230.000 titik pada layar, memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan seperti rana dan zoom pada layar. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan optical image stabilization, dan fitur pendeteksi wajah.

Dengan prosesor Venus Engine IV membuat shutter lag sangat cepat, 0,005 detik dan memungkinka untuk penggunaan fitur seperti Intelligent Zoom. FH27 memiliki kemampuan merekam video HD 720p dengan respon yang cukup baik dengan meningkatkan shutter lag. Panasonic Lumix DMC-FH27 menampilkan dua fungsi Intelligent Auto (iA), AF Tracking dan Intelligent Exposure. Pelacakan AF yang cepat dan mampu mengunci focus pada objek apapun dan tetap dalam focus bahkan jika objek itu bergerak, sedangkan intelligent Exposure mengoptimalkan paparan untuk setiap bagian dari suatu gambar, mencegah bayangan highlight dan gradasi.

Dengan fitur baru tersebut untuk kualitas gambar dari kamera ini menjadi sangat berkualitas tentunya dan kualitas video juga menjadi sangat bagus. Tapi khusus untuk kualitas video, Panasonic memang sudah sangat teruji, karena banyaknya kamera video yang sudah lama diproduksi oleh Panasonic.

Subscribe to receive free email updates: