Lowepro Adventura 160 Sangat Ringkas dan Ergonomis

Selain ransel Daypack, Lowepro juga baru saja merilis tas bahu ergonomis dan ringkas untuk melindungi Digital SLR dan perlengkapan. Hadir dengan nama Lowepro Adventura 160, dengan fitur praktis dan desain yang efisien. Hal tersebut akan membuat Anda lebih nyaman dan santai ketika sedang melakukan hunting foto, atau saat sedang meliput kegiatan di alam bebas.
Lowepro Adventure 160
Lowepro Adventura 160 hadir dalam ukuran 21,5x13x17,5 cm, yang memiliki kapasitas yang cukup leluasa untuk perlengkapan fotografi, seperti satu kamera Digital SLR dengan lensa kit terpasang, ditambah dengan satu zoom lensa tambahan, serta flash, aksesoris, bahkan bila ditambah mini camcorder sekalipun. Bagian utama tas ini dilengkapi dengan fitur ristleting rilis cepat, serta gasper dan rainflap dibagian lidah penutup yang menawarkan akses cepat dalam mengambil kamera.

Tali bahu dapat dilepas dan diatur sesuai dengan kenyamanan Anda, di samping memiliki patch non-slip dan snaphooks kokoh membuat koneksi aman. Pada bagian interior, Lowepro Adventura 160 dilapisi dengan bahan triko yang lembut, dan sepenuhnya empuk yang memberikan perlindungan. Tas ini terdiri dari saku depan untuk menyimpan kartu memori dan baterai, dua kantong di samping. Layak untuk dibawa kemana saja, karena tas ini sangat praktis dan memudahkan fotografer. Dengan bahan produksi yang sangat nyaman, maka kamera Anda sangat aman berada dalam tas ini dan tak perlu khawatir kamera akan rusak.

Subscribe to receive free email updates: