Review Panasonic Lumix DMC-FP7

Panasonic telah mengeluarkan kamera compact digital dengan fitur touchscreen terbaru, Panasonic Lumix DMC-FP7 dengan sensor 16.1 Megapixel hadir dengan dua pilihan desain yang menarik, yang pertama memiliki permukaan yang licin seperti kaca dengan lapisan yang dapat memantul, sedangkan yang kedua dengan permukaan matte. Kamera tersebut memiliki lensa 4x optical zoom ultra yang sangat tipis, dengan prosesor gambar Engine Venus VI yang menggunakan teknologi resolusi intelligent.
Panasonic Lumix DMC-FP7
Kamera ini telah dilengkapi dengan sistem stabilisasi yang dapat digunakan untuk mengurangi blur saat kamera goyang atau terjadi guncangan. Panasonic Lumix DMC-FP7 memiliki layar 3.5 inci dengan LCD touchscreen dengan resolusi 230.000 titik di mana kualitas foto dan video masih cukup baik.

Layar LCD berfungsi sebagai perangkat input primer, semua fitur pengoperasian di lakukan dengan sentuhan pada layar, termasuk penyesuaian kecerahan pada 11 langkah otomatis, yang bertujuan untuk memberikan visibilitas yang baik daam berbagai kondisi. Panasonic Lumix DMC-FP7 juga telah memiliki sistem pendeteksi focus, dengan sebelas titik autofocus yang juga termasuk mode focus tunggal. Seperti kamera digital lainnya, FP7 juga telah dilengkapi fungsi deteksi wajah. Kamera Lumix DMC-FP7 ini tersedia dalam beberapa warna pilihan yaitu biru, merah dan hitam.

Kamera ini sangat cocok dibawa pada Anda sekeluarga pergi berpergian. Dengan adanya kamera compact ini, seluruh moment keluarga Anda bisa diabadikan dalam sebuah foto keluarga.

Subscribe to receive free email updates: