Samsung ST600 dengan Layar Sentuh

Bodi Samsung ST600 hadir dengan bodi yang terbuat dari plastik, yang dirancang dengan desain hitam mengkilap seperti piano. Pada permukaan bagian depan bodi yang glossy, terdapat juga fitur baru, yakni Dynamic Dual Display yang memudahkan untuk melakukan pemotretan sendiri tanpa harus membidik dari LCD yang terdapat pada bagian belakang kamera.
Samsung ST600
Akan tetapi bodi plastik tersebut terkesan lebih murah, dan sidik jari mudah menempel pada permukaan bodi yang glossy. Fitur dan pengoperasian lensa memiliki kamampuan 5x optik zoom dengan 27-135 mm focal length. Samsung ST600 juga dilengkapi dengan LCD layar sentuh 3,5 inci. Pengoperasian denganlayar sentuh memberikan kecepatan, akan tetapi konsep operasi Samsung ST600 sedikit aneh.

Dalam pilihan mode, ada beberapa trik yang bagus yang sengaja ditambahkan seperti mode Tilt-Shift, Fish-Eye, dan efek ilustrasi, walau hal tersebut bukanlah hal baru dari teknologi Samsung. Selain itu, fitur video kini hadir dalam kualitas HD (720p), dengan sistem zoom lamban dan dinamis. Namun, fitur video tidak didukung dengan sistem autofocus.

Sensor built in 14 megapixel, memberikan gambar yang jelas pada sianga hari dengan kepekatan warna yang baik. Dengan resolusi yang hanya terdiri dari 1.423 pasang garis di tengah ke tepi, mengalami penurunan pada kisaran ISO keseluruhan. Mengalami penurunan noise pada ISO 400. Dengan 0,81 pada shuter lag kedua di siang hari, ST600 tergolong model yang paling lambat. Untuk baterai cukup untuk kelas kamera compact.

Subscribe to receive free email updates: