Olympus VG-120 Lebih Simpel

Olympus rupanya tidak main-main untuk merebut pangsa pasar compact kamera. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Olympus VG-120 dengan 14 Megapixel sensor gambar dan lensa dengan 5x optical zoom, namun sayangnya Olympus VG-120 tidak memiliki image stabilization. Kamera ini memiliki ISO 80 sampai maksimal ISO 1600. Layar LCD Hyper Crystal 3.0 inci, dengan resolusi 230.000 titik.
Olympus VG-120
Olympus VG-120 menggunakan sistem deteksi kontras autofocus dari data streaming pada sensor gambar kamera, juga mencakup kemampuan deteksi wajah hingga 16 wajah di tempat secara bersamaan. Fungsi Face Detection ini terkait dengan sistem autoexposure yang baik dan auto focus yang dapat memastikan bahwa subjek Anda, telah diperhitungkan ketika menentukan variable kedua.

Teknologi pelacakan AF terus menyesuaikan focus dan eksposure untuk menjaga subjek bergerak cepat dalam focus. Kamera ini, juga dilengkapi dengan High Definiton video (HD), dengan fitur ini Anda dapat merekam video dengan kualitas HD yang cukup baik. Kreatifitas Anda dalam pengolahan dan pembuatan video bisa Anda latih menggunakan kamera ini.

Dengan fitur yang sudah tertanam pada kamera ini, banyak orang menantikan hadirnya kamera ini. Dengan harga yang cukup terjangkau maka untuk kelas compact kamera, akan semakin banyak pilihan produk yang berkualitas. Konsumen akan suka dengan banyaknya pilihan kamera, karena produsen kamera akan bersama-sama merebut hati para konsumen dengan memberikan fitur-fitur yang menarik pada produk kamera mereka.

Subscribe to receive free email updates: