Lowepro Tahoe 10 dan 30

Pelindung kamera ultra compact di era sekarang ini adalah Lowepro Tahoe 10 dan 30. Kamera tak terpisahkan dari kebutuhan fashion dan mode, begitu juga dengan iPhone maupun Mp3 player. Untuk itu, bagi Anda pengguna kamera ultra compact, Mp3 player, iPhone, maupun smartphone lainnya, tidak ada salahnya melindungi gadget kesayangan Anda tersebut dengan tas pelindung mini dari Lowepro.
Lowepro Tahoe 10
 Tas mini dari Lowepro hadir dalam dua seri, yakni Lowepro Tahoe 10 dan 30, yang memang desain untuk melindungi gadget digital compact. Tahoe 10 dan 30 memberikan perlindungan terbaik dengan nylon kedap air dan tahan guncangan yang diperkuat dengan papan PE. Sementara itu, bagian dalam di lapisi dengan bahan triko yang mampu menahan lensa atau layar LCD dari goresan dan abrasi.
Lowepro Tahoe 30
Dengan Lowepro Tahoe 10 dan 30, Anda dapat dengan cepat mengakses memori cadangan, baterai, smartphone, iPhone maupun item pribadi lainnya dari saku utama dan saku kecil berritsleting di bagian depan. Jika tertarik dengan produk ini, Anda bisa langsung pesan sekarang di toko terdekat. Harga tas Lowepro ini cukup terjangkau, $19,8. Dengan harga yang sangat murah, dijamin kamera compact Anda akan aman dari gesekan dan benturan.

Subscribe to receive free email updates: