Lowepro Orion Daypack 200 with Dual Sistem

Para pemilik kamera Digital SLR, khususnya para fotografer yang sering melakukan hunting dan traveling, sepertinya semakin dimanja oleh Lowepro yang belum lama ini merilis ransel kamera dual sistem, yakni Lowepro Orion Daypack 200. Ransel kamera ini memiliki fungsi ganda, dengan desain yang berkompartemen untuk membawa kamera dan perlengkapan lainnya.
Lowepro Orion Daypack 200
Selain fitur dual sistem yang ditawarkan, ransel ini dilengkapi juga dengan berbagai fitur lainnya yang memberikan kenyamanan serta dapat melindungi peralatan fotografi Anda dari berbagai cuaca dan goncangan. Desain Lowepro Orion Daypack 200 akan membuat Anda lebih nyaman dan ringan ketika melakukan perjalanan jauh, sebab ransel ini dilengkapi dengan tali bahu yang mengikuti kontur tubuh manusia, yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda menggunakan fitur Loop Slip Lock.
Fitur dual sistem yang ditawarkan, dipasangkan dengan ritsleting dan Loop Slip Lock yang cukup kuat. Pada bagian utama atau bagian bawah tas, dapat memuat satu kamera dengan lensa terpasang, lensa tambahan, flash, charger, baterai, serta aksesoris lainnya. Semua itu dipisahkan dengan partisi busa yang sangat tebal dan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan peralatan Anda. Sementara pada bagian atas, Anda dapat leluasa membawa perlengkapan pribadi seperti makan siang atau snack, dompet, peta, buku panduan, dan pakaian ganti serta jaket dan jas hujan.
Lowepro Orion Daypack 200 ini dilapisi dengan bahan yang mampu bertahan pada cuaca ekstrim sekalipun. Adapun ukuran ransel secara keseluruhan yakni 27,9x15,2x17,5cm.

Subscribe to receive free email updates: