Samsung ES75 Model Entry-Level

Samsung ES75 didesain sebagai kamera compact yang nyaman dan pas dalam genggaman. Namun, tutup pelindung yang terbuat dari plastik trasparan pada bagian depan kamera tampak kurang menyenangkan. Hal tersebut bukannya melindungi lensa kamera, namun akan menghasilkan efek seperti debu yang masuk akan terlihat.
Samsung ES75
Kontrol operasi dari Samsung ES75 semuanya mudah dijangkau, sedangkan rocker zoom terdapat di sisi belakang. Saat dalam pengujian, sejumlah mode scene berguna seperti Auto Smart yang terpapar dan otomatisasi mode smart. Hal ini berkisar dari 27 mm sudut lebar optical zoom sampai dengan 135 mm, yang berarti beberapa fleksibilitas dalam pilihan detail. Fungsi yang tersedia cukup baik untuk sebuah kamera entry-level dengan harga yang sangat hemat dan terjangkau.

Sayangnya kualitas gambar pada Samsung ES75 banyak yang harus diperbaiki lagi secara keseluruhan, walaupun pada praktik mampu mendapatkan hasil warna yang cukup mencolok. Kecuali jika resolusi diukur pada ISO 400 yang turun drastic (991 LP/BH), yang umumnya terjadi penurunan tajam. Noise filter mampu bekerja pada ISO 80 pada objek 30 orang, walau akan kehilangan tekstur. Peningkatan noise dari ISO 200 pada PC jelas terlihat. Jika Anda akan mencetak foto, pada ISO 1600 noise tidak terlihat pada ukuran cetakan A3.

Terdapat lag 0.65 detik yang diukur di siang hari, sangat jauh dari siap dan tidak direkomendasikan untuk mengambil snapshot. Kemampuan daya rekam baterai mencapai 520 gambar pecharge. Hal tersebut terbilang baik dan di atas rata-rata kamera compact.

Subscribe to receive free email updates: