Express 7 Camera Bag 3537 Ekslusif dan Fungsional

Tamrac telah mengeluarkan produk terbarunya, sebuah tas kamera ekslusif dengan nama Express 7 Camera Bag 3537. Tas kamera tersebut dirancang dengan kualitas kelas atas dan desain kontemporer yang fungsional. Fitur canggih pada tas ini memberikan akses cepat dan perlindungan kuat untuk digital SLR Anda, dengan kapasitas yang dapat memuat satu kamera digital SLR dengan lensa menempel, lensa tambahan, flash maupun aksesoris.
Express 7 Camera Bag 3537
Tamrac Express 7 Camera Bag 3537  ini memiliki hampir sembilan saku yang dapat memuat aksesori tambahan, seperti satu set filter lensa, charger kamera, trigger, buku panduan kamera, maupun barang-barang pribadi seperti dompet, iPhone, buku catatan perjalanan, dll. Setiap kolom bagian utama tas, dapat disesuaikan dengan kebutuhan peralatan yang Anda bawa. Kolom-kolom tersebut dipisahkan dengan busa empuk yang berfungsi sebagai pelindung, yang juga menyediakan ruang custom bagi peralatan fotografi Anda. Tas ini memiliki fitur yang cukup banyak, terdiri dari saku depan dengan ritsleting Speed Pocket pada flap dan saku ritsleting di belakang untuk mengatur aksesoris.

Sementara kantong samping sangat cocok untuk ponsel atau MP3. Hal tersebut membuat performa tas ini cukup fungsional, dengan berbagai kebutuhan yang harus dibawa saat Anda melakukan perjalanan. Desain tas ini terbilang ekslusif, dengan motif kulit dan perpaduan warna coklatnya membuat kesan yang sangat elegan.

Bagian lidah penutup dilapisi dengan bahan water-resistent untuk melindungi dari hujan. Express 7 Camera Bag 3537 ini dilengkapi juga dengan pegangan dan tali bahu adjustable yang empuk. Dengan berat 738 gram tas ini terbilang cukup ringan, terlebih ukurannya yang compact dibandingkan tas kamera lainnya, yakni 25x11x23 cm. Harga $63.

Subscribe to receive free email updates: