Olympus SZ-30MR Multi-Recording Review

Pada awal Maret 2011, Olympus Imaging America Inc, memperkenalkan Olympus SZ-30MR dengan fitur yang cukup lengkap. SZ-30MR merupakan kamera super zoom dengan fungsi multi-recording yang mampu menangkap video secara bersamaan dengan kualitas video full-HD 1080p dan 16 Megapixel foto bingkai hitam. Kamera ini sangat cocok untuk mendokumentasikan acara-acara keluarga seperti ulang tahun, arisan keluarga, bahkan acara reunian dan pentas seni di sekolah.
Olympus SZ-30MR
Olympus SZ-30MR akan membantu menangkap video dan foto dengan lensa 24x wide angel dan juga bisa menampilkan foto dan video di LCD 3.0 inchi dengan resolusi tinggi. Di samping fitur multi-recording sebagai andalannya, SZ-30MR memiliki kemampuan merekam gambar dengan kecepatan tinggi, seperti merekam setiap gerakan di lapangan sepak bola dan menangkap satwa liar yang bergerak cepat.

Fitur lain yang dimiliki Olympus SZ-30MR, diantaranya mode Multi-Recording, Olympus Dual Engine yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan berbagai foto, mode perekaman foto dan video secara bersamaan, lensa sudut hebat 24x optical zoom. Kualitas video Full-HD dan HDMI Control 9fps Continuous Shooting (16MP), mode foto 3D dan Eye-Fi Card kompabilitas yang upload gambar atau video secara nirkabel ke website atau PC. Dengan semua fitur yang ada sekarang ini Olympus SZ-30MR merupakan pesaing yang harus diperhitungkan oleh kompetitornya, kamera ini sangat mudah dalam pengoperasiannya.

Subscribe to receive free email updates: