Sigma F2.8 50-150mm EX DC HSM APO OS Lensa Telephoto Zoom

Satu lagi dari Sigma Corporation, yang kembali menawarkan lensa stabil telephoto zoom untuk digital SLR APS-C dengan F2.8 50-150mm f/2.8 DG EX APO OS HSM, yang memberikan rilis yang cepat dan setara dengan 75-225mm pada sistem 35mm. Akan tetapi, lensa ini hadir dengan desain yang lebih compact dan lebih ringan dari desain frame penuh 70-200mm F2.8.
Sigma F2.8 50-150mm EX DC HSM APO OS
Sigma F2.8 50-150mm EX DC HSM APO OS, dlengkapi dengan versi, OS’yang diklaim menawarkan kemampuan untuk mendapatkan gambar stabil, pada kecepatan rana empat stop lebih lambat. Di samping itu, lensa ini dilengkapi juga beberapa fitur baru dengan 21 elemen dalam 15 kelompok. Keunggulan lensa Sigma ini adalah desain yang compact, ringan dan fungsi telephoto zoom dengan bukaan besar.

Selain itu, terdapat juga fitur Optical Stabilisasi sistem, Rounded 9 aperture blade, serta HSM untuk rilis yang cepat dan autofocus yang tenang. Sistem Optical Stabiliser memungkinkan tangan memegang telephoto dengan memungkinkan penggunaan kecepatan rana sekitar 4 stop lebih lambat. Enam elemen SLD, dengan kaca berwarna mengkompensasi penyimpangan dan memberikan kualitas gambar yang tinggi sepanjang rentang zoom. Super Multi-Layer Coating mengurangi flare dan ghosting untuk memastikan gambar tajam dan kontras tinggi bahkan di lubang maksimum.

Pada bagian desain, lensa ini mengadopsi sebuah inner focus dan sistem zooming untuk memberikan penanganan yang nyaman. Lensa ini memiliki jarak focus minimum 80cm dan rasio pembesaran maksimal 1:6.3. Menurut rencana, lensa telephoto zoom ini akan tersedia pada bulan April 2011.

Subscribe to receive free email updates: