Canon IXUS 1000HS Brand Baru Full-HD Review

Bodi Canon Ixus 1000HS mini mega zoom, terbuat dari logam yang kokoh dan terdapat dalam beberapa pilihan warna yang menarik , seperti perak, coklat dan pink. Fitur dan pengoperasian Ixus 1000 HS ternyata mampu menjadi kamera compact yang bersahabat dan sangat serba guna bagi para penggunanya, dilengkapi lensa zoom dari Zehnxen yang mencapai panjang focus 36-360 mm. Dengan demikian, Ixus menawarkan banyak pilihan bagi pengguna tele, tetapi hal tersebut akan mengurangi ketajaman bila dibandingkan dengan penggunaan lensa wide angle. Di sisi lain, Ixus 1000HS layak mendapatkan kata pujian untuk Dynamic Image Stabilizer dengan fungsi optik yang sangat baik yang memungkinkan untuk pengambilan foto tele dengan tenang.
Canon IXUS 1000HS

 Hal tersebut berlaku juga untuk membuat rekaman video pada jarak yang jauh dengan kualitas hasil yang jauh dengan kualitas hasil yang cukup baik. Fitur video full-HD (1080p) yang terdapat pada ixus 1000HS menggunakan optik zoom yang cukup baik bila dibandingkan dengan banyak kamera compact lainnya.

Canon juga telah melengkapi Ixus dengan sistem stabilitas yang baik saat digunakan pada video bergerak. Ixus 1000HS menawarkan fungsi gerak lambat yang mampu merekam video pada 240 fps dan kemudian dapat melambat hingga mencapai 30 fps. Kualitas gambar menunjukkan focus lensa maksimal pada ISO 800 pada tingkat yang layak. Kejernihan warna cukup baik dengan sedikit variasi di siang hari. Kecepatan 3,7 detik pada waktu dan shutter lag sekitar 0,6 detik. Kemampuan baterai cukup mengecewakan.

Subscribe to receive free email updates: