Pro Roller Attache X50 Travel Bag Untuk Kamera

Pro Roller Attache X50 travel bag adalah solusi praktis untuk perangkat kamera digital SLR Anda, ketika akan melakukan perjalanan jarak jauh, tanpa harus menenteng kamera dan perlengkapannya dalam beberapa tas yang akan membuat repot di perjalanan. Roller Pro Attache X50 merupakan dua tas dalam satu desain travel bag, yang menawarkan fleksibilitas bagi Anda khususnya para fotografer profesional yang memiliki peralatan yang cukup banyak. Tas ini memiliki banyak fitur yang dapat memuat satu buah laptop 14 inci, 2 digital SLR profesional yang berukuran besar, dengan 2 lensa telefoto, di tambah lensa wide, flash dan peralatan fotografi lainnya. TelePod Handle premium dan roda akan memudahkan Anda dalam perjalanan jauh dan akan sangat melindungi peralatan fotografi Anda.
Pro Roller Attache X50 Travel Bag
Dengan desain yang ekslusif, Pro Roller Attache X50 menampilkan citra elegan bagi Anda. Travel bag ini dilapisi dengan bahan 1680d Nylon, 600D Polyester interior Fabric dan 210D Nylon Velex yang memiliki kualitas yang sangat baik. Tas ini memiliki ukuran interior 35.6x1.4x23.5 cm dan ukuran eksterior 38.7x17.8x31.1 cm. 

Selain untuk peralatan fotografi dan laptop, tas ini memungkinkan bagi Anda untuk membawa beberapa pakaian, juga rompi dan topi, juga beberapa dokumen dan peralatan pribadi lainnya. Disamping itu, tas ini dilengkapi dengan fitur yang dapat melindungi dengan baik, seperti resleting dari YKK, bemper pelindung, juga bemper pelindung besi dan sebuah troli spring-loaded. Dalam keadaan kosong. Tas ini memiliki berat 4.4kg.

Subscribe to receive free email updates: