ILC Classic 50 Kecil Tapi Efisien

Satu lagi tas minimalis yang cukup efisiensi ILC Classic 50, dengan ukuran yang tepat dan fitur yang tepat untuk melindungi lensa Anda. ILC Classic dari LowePro, secara khusus di desain sangat kompatibel dengan berbagai lensa, juga kamera digital compact, mikro empat-pertiga, maupun kamera mirrorless. Desain yang klasik dan konstruksi yang efisien, membuat setiap kantong berlapis dari atas ke bawah berfungsi melindungi peralatan Anda yang berharga. 
ILC Classic 50
ILC Classic 50 dapat mengakomodasi kamera dengan lensa kit terpasang sampai dengan 14-45 mm. Kesan premium dan elegan merupakan konsep desain yang ditawarkan , dengan lapisan triko akan sangat membantu Anda dalam melindungi lensa dan layar LCD dari debu dan goresan. Gussets di bawah penutup berfungsi sebagai pelindung isi, dari debu dan kotoran. Di samping itu, terdapat juga Built-in saku depan, release buckle memudahkan Anda untuk mengambil aksesoris yang diperlukan. Tali bahu dapat dilepas dan diatur dengan SlipLock tab untuk memudahkan Anda membawa tas bahu ganda. 

Fitur tambahan meliputi: media kontak dari kulit, hardware logam yang kokoh dan tahan lama, juga kedap air. Pas untuk lensa dan kamera compact Anda , fleksibel dan mudah dibawa.

Subscribe to receive free email updates: