Panasonic Lumix DMC-ZS10 Inovasi Terbaru dari ZS Series

Panasonic Lumix DMC-ZS10 merupakan anggota terbaru dari LUMIX ZS-Series yang telah lama mendapatkan popularitas di seluruh dunia, sebagai compact dengan lensa serbaguna yang mimiliki sudut ultra lebar 24mm dengan 16x optical zoom. Dilengkapi dengan lensa LEICA DC VARIO-Elmar yang sangat mendukung untuk kualitas terbaik pada kemampuan video full-HD 1920x1080.
Panasonic Lumix DMC-ZS10
Panasonic Lumix DMC-ZS10 memiliki layar LCD touchscreen sebesar 3.0 inci, dengan resolusi 460.000 titik, juga fitur Smart Touch Intelligent LCD yang memungkinkan untuk Touch Zoom, Touch Auto Focus (AF) dan Touch Shutter. Disamping itu, LUMIX ZS10 juga memiliki fitur GPS built-in, dengan fungsi yang memungkinkan untuk menunjukan gambar geografis yang bisa ditentukan dengan tepat melalui peta online. 

Panasonic Lumix DMC-ZS10 hadir dengan resolusi 14.1 Megapixel dengan mengadopsi sensor dan prosesor gambar berkecepatan tinggi dari Venus Engine FHD, dan memiliki sensitivitas merekam gambar dengan kualitas terbaik untuk mewujudkan video full-HD 1920x1080 dengan kecepatan tinggi. Hal ini juga mengkompilasi teknologi Intelligent resolusi untuk melakukan pemrosesan sinyal optimal untuk memberikan seluruh gambar menjadi jernih dengan rincian halus. Banyak ragam warna yang tersedia.

Subscribe to receive free email updates: