Panasonic Lumix FX78 Ramping dan Pintar

Panasonic kembali memperluas pasar LUMIX FX-series, kini Panasonic memperkenalkan compact digital dengan desain yang stylish, ramping dan pintar, yaitu Panasonic LUMIX FX78 yang dilengkapi dengan fitur baru Smart Touchscreen pada layar LCD sebesar 3.5 inci dan aspek rasio 16:9, yang memungkinkan untuk pengoperasian dengan sentuhan intuitif, termasuk Touch AF, Touch Zoom dan Touch Shutter. Panasonic Lumix FX78 juga mengabungkan LEICA DC VARIO-Elmar SUMMARIT, dengan rentang 24mm ultra lebar dan sudut lensa yang memiliki 5x optical zoom dengan aperture f/2.5. Lensa wide angle 24mm menawarkan ruang sekitar 213% lebih besar jika dibandingkan dengan kamera 35mm terdahulu.
Panasonic Lumix FX78
Lensa tersebut memiliki kinerja tinggi yang telah dirancang agar sesuai dengan bodi kamera yang ramping, namun tetap menawarkan foto yang luar biasa dan kualitas video yang baik. Dengan lensa sudut lebar yang cerah dan jernih, membuat Panasonic LUMIX FX78 lebih unggul ketika memotret landscape yang dinamis dalam situasi apapun.

Dengan adanya fitur Smart Touch Screen. Memungkinkan Anda lebih mudah dalam melakukan pengaturan Auto Focus (AF) yang akan ditetapkan dengan hanya menyentuh subjek pada LCD. Dengan Intelligent Scene Selector dalam modus iA membuat FX78 secara otomatis beralih ke mode yang tepat sesuai dengan subjek tersentuh. Mode iA merupakan suite teknologi yang bekerja secara otomatis dan telah dikembangkan Panasonic sebagai stabilisasi gambar yang lebih kuat pada penggunaan rekaman video yang secara bersamaan dapat mengambil foto, dengan Active Mode yang meningkatkan MEGA-OIS untuk menekan blur saat merekam video di sudut lebar sambil berjalan. Fitur lain dari iA diantaranya mencakup Motion Deblur, MEGA-OIS, Face Recognition, Face Detection, AF Tracking, Intelligent ISO Control, Intelligent Scene Selector dan Intelligent Exposure. Dengan iA mengambil foto yang indah menjadi sangat mungkin. Selain itu, teknologi Intelligent Resolusi selalu diaktifkan pada mode iA yang membantu menghasilkan foto yang lebih jelas dengan tepat melakukan proses sinyal pixel demi pixel untuk memastikan gambar yang jelas dan tajam.

Subscribe to receive free email updates: