Canon PowerShot S95 Konsep Kontrol Canggih

Bodi Canon telah memproduksi kamera compact dengan desain yang sangat sederhana, namun memiliki fitur yang sempurna. Canon PowerShot S95 memang disajikan secara sederhana dengan warna hitam matt. Sebagai salah satu produsen kamera terbesar, Canon melirik fotografer yang memiliki antusiasme tinggi terhadap dunia fotografi sebagai pasarnya. 
Canon PowerShot S95
Oleh karena itu, PowerShot S95 menawarkan berbagai fitur yang tidak hanya sebatas kamera otomatis dengan prioritas kecepatan, tetapi juga dengan mode M dan sepenuhnya operasi manual. Fitur pengoperasian tidak jauh berbeda dengan pendahulunya S90, cincin lensa dapat diatur dengan tombol di bagian atas bodi dengan tujuh fungsi yang berguna. 

Hal tersebut sangat memungkinkan pengaturan melalui cincin sebagai kompensasi eksposur yang cepat. Untuk pemotretan dalam cahaya rendah, S95 ini menawarkan tampilan yang sangat terang dengan aperture f/2. Panjang focus 3.8x optical zoom mencakup 28-105 mm dengan lensa distorsi pada wide angle yang terlihat dari minus 1.5 persen. Foto akan disimpan secara pararel berdasarkan permintaan sebagai JPEG+RAW. 

Kualitas gambar seperti pada S90 yang menggunakan sensor sebesar 1/1.7 inci CCD. Resolusi yang tersisa mendukung kualitas gambar pada 10 Megapixel. Dalam perbandingan langsung , S95 lebih baik dari pendahulunya itu dengan ketajaman sedikit lebih baik dan sangat minim noise. Kecepatan untuk foto dibutuhkan waktu rilis 0,49 detik, hal tersebut masih berlalu lama. Baterai maksimum 440 foto JPEG dan 120 foto pada beban yang sangat besar, sangat buruk.

Subscribe to receive free email updates: