Fitur Olympus VR 320

Di dalam bodi compact dengan ketebalan 1.1 inci, Olympus VR 320 hadir dengan 14 Megapixel sensor CCD dan menggunakan lensa Olympus-branded dengan optical zoom 12.5x. Olympus VR 320 dilengkapi dengan sebuah layar LCD 3.0 inci dengan resolusi 230.000 dot yang setiap pixel terdiri dari titik-titik merah, hijau dan biru yang terpisah. VR 320 telah menggunakan sistem deteksi kontras autofocus operasi dari data streaming sensor gambar kamera dan termasuk fungsi deteksi wajah dengan autoexposure dan sistem autofocus, yang mampu secara simultan mencari hingga delapan wajah dalam bingkai foto. Olympus telah mengoptimalkan sistem AF yang memungkinkan pelacakan dan langsung mengunci terhadap objek, walau objek tersebut bergerak di sekitar frame.
Olympus VR 320
Olympus VR 320 juga memiliki fitur canggih seperti Magic Art Filter, seperti Magic Filter, Sparkle dan Punk. Selain itu terdapat fitur tambahan yang memberikan efek lebih pada hasil, seperti efek Pop Art, Pin Hole, Fish Eye, Soft Focus dan filter Drawing yang juga telah terdapat pada model-model sebelumnya. Sebanyak 14 mode pemotretan ditawarkan dalam Olympus VR 320, yang memungkinkan pengguna beberapa derajat kontrol atas gambar mereka tanpa perlu mempelajari tentang kecepatan rana dan lubang. Seperti halnya Program Otomatis, ada juga Intelligent Auto mode yang secara otomatis dapat memilih modus yang terbaik dari subset ini, baik portrait, Landscape, Night+Portrait, Macro dan Olahraga. 

Fitur video yang terdapat pada VR 320, dapat menangkap definisi tinggi 720p dengan 15 atau 30 fps, dengan menggunakan format Motion JPEG AVI. Harga VR 320, kisaran $210.

Subscribe to receive free email updates: