Sony: Muda yang Kompetitif

Semanjak mengakuisisi Minolta pada 2006, Sony bergerak dengan akselerasi yang kuat dan itu dibuktikan dengan mampu menduduki peringkat ketiga produsen kamera secara global. Meskipun masih muda dalam produsen kamera, Sony sangat kompetitif dalam persaingan produsen kamera. Sony membuktikan dirinya sangat kompetitif dalam produsen kamera, dapat dilihat dengan penambahan model baru yang dilakukan secara bertubi-tubi dengan inovasi yang dibuat seperti auto fokus yang cepat pada saat mode Live View melalui sensor kedua.
Peluncuran A900 yang memiliki sensor full frame dan megapixel terbesar, 24 Megapixels yang juga diikuti dengan peluncuran A850 yang mempunyai spesifikasi serupa merupakan hal yang sangat mengejutkan. Untuk menggambarkan kekuatan Sony sebagai pendatang muda yang kompetitif, Sensor full frame Sony juga tetap dilengkapi dengan fitur antigetar. Sebagai pendatang baru Sony patut dicermati gerak-geriknya.

Untuk kompabilitas dudukan lensa Minolta ditambah dengan koleksi lensa Carl Zeiss yang sudah menjadi partner Sony sebelumnya, menyebabkan pilihan lensa menjadi sangat bervariasi. Semua lensa mulai dari tahun 1975 dengan dudukan Minolta A hingga Sony Alpha.

Aksesoris Sony meliputi flash, battery grip dan filter merupakan aksesoris yang tersedia dan terus bertambah jumlahnya sesuai dengan cakupan Sony yang luas di dunia digital.

Subscribe to receive free email updates: