Pentax: Unggul Dalam Kompabilitas dengan Fitur Beragam

Dengan keunggulan dalam segi kompabilitas dan fitur beragam. Pentax merupakan salah satu produsen kamera yang wajib diperhitungkan para pesaingnya. Dudukan lensa Pentax K telah hadir semenjak 1975 yang merupakan penerus dudukan ulir M42, sehingga sampai dengan saat ini masih bisa dipakai. Dengan fitur yang beragam, Lensa Pentax yang baru dirilis juga dilengkapi dengan informasi elektronik yang mudah dibaca oleh bodi kamera dan lensa bermotor ultrasonik. Keunggulan lainnya adalah hampir semua DSLR Pentax terproteksi terhadap debu dan cipratan air, selain itu disertai dengan peredam getaran yang terletak pada sensor yang memiliki pembersih debu otomatis.
Lensa Pentax untuk fotografi profesional cukup terbatas. Untuk para pemula tersedia juga lensa zoom dan lensa cepat bermotor ultrasonik dengan kualitas yang sangat bagus dan menarik. Aksesoris yang ditawarkan Pentax, dari pengguna tingkat pemula hingga menengah sangat dimanjakan dengan berbagai macam aksesoris seperti flash, adapter, converter, filter dan masih banyak lagi.

Dalam kompabilitas, Kompabilitas lensa Pentax sangat unggul dan sangat baik. Demikian juga dalam jenis file. Pentax memungkinkan file RAW disimpan dalam format DNG, yang merupakan tipe file RAW yang sangat umum dan mudah dibaca menggunakan Adobe Photoshop tanpa menunggu update.

Subscribe to receive free email updates: