Nikon : Kamera Dengan Portfolio yang Mencakup Semuanya

Membicarakan Nikon, sama dengan kita membicarakan rival terberat Canon. Nikon juga memiliki cakupan kamera, lensa dan aksesoris yang tidak kalah dengan canon. Banyak juga dari fotografer profesional dan pemula yang dicondongkan kepada merk ini sehingga Nikon mampu mengambil pangsa pasar yang cukup besar di seluruh penjuru dunia. Jika membicarakan tentang kualitas finishing, reliabilitas dan purna jual secara global, hingga kini Nikon memiliki keunggulan yang patut untuk dipertimbangkan bagi kompetitornya.
Berbicara tentang lensa Nikon, penggunak nikon juga tak kalah memiliki banyak pilihan dibandingkan dengan Canon. Karena kompatibilitas dudukan yang sangat baik. Tersedia juga pilihan lensa fix yang mempunyai harga tidak jauh dari lensa zoom kelas pemula.

Aksesoris nikon banyak menyediakan apa yang fotografer profesional dan pemula butuhkan. Sistem flash, konverter, battery grip, remote-control release, filters, software, battery pack dan banyak aksesoris lainnya yang sangat beragam pilihannya. Oleh karena itu NIkon hanya fokus pada pengembangan kamera dan lensa kedepannya.

Kompabilatas Nikon sudah teruji semenjak 1959, Nikon telah menggunakan mounting F. Berbicara soal kompabilitas, Nikon patut diacungi jempol karena hampir semua lensa Nikkor yang diproduksi semenjak tahun 1959 dapat digunakan DSLR Nikon terkini.

Subscribe to receive free email updates: