Menguasai Teknik Fotografi Sesuai Jenisnya

Ada banyak teknik fotografi yang dapat digunakan dalam seni fotografi. Ada banyak juga jenis fotografi. Dari dokumenter, makro, still life, human interest, pemandangan arsitektur dan masih banyak lagi. Masing-masing mempunyai gaya dan nilai yang berbeda sesuai dengan diri kita.
Dengan gaya yang berbeda tadi, maka teknik fotografi harus disesuaikan dengan jenisnya. Misalnya pada saat memotret pemandangan jangan lantas Anda memotret bagaikan memotret dokumenter. Karena pemandangan itu adalah moment yang menggambarkan keindahan pemandangan. Oleh karena itu, Anda harus pandai menangkap moment, yang dapat menceritakan keindahan dari pemandangan yang sedang Anda ambil.

Oleh karena itu, agar bisa menerapkan seni fotografi sesuai dengan jenisnya, Anda harus rajin membaca, main keblog ini dan melakukan latihan dan eksperimen.

Saya jamin dengan banyaknya latihan dan berusaha maka Anda akan menemukan Jenis fotografi yang sesuai dengan gaya Anda. Dan bisa memfokuskan diri pada jenis itu, Meskipun banyak bidang yang dikuasai maka akan jadi lebih baik.

Cukup sekian dulu semoga tidak bingung dengan tulisan saya dan semoga memberikan manfaat bagi saya dan yang membaca.

Subscribe to receive free email updates: