Lowepro Ridge 35 Simpel untuk Kamera Compact

Bagi Anda penggemar produk Lowepro, mungkin sudah mengetahui jika Lowepro Ridge 35 merupakan tas pinggang simple untuk kamera compact. Tas mungil ini sangat kompatibel untuk kamera compact yang memiliki ukuran sedikit lebih besar, seperti Canon G dan Nikon P7000. Selain itu, tas ini dapat juga memuat smartphone, iPhone, dan Mp3.
Lowepro Ridge 35
Lowepro Ridge 35 memiliki fitur praktis yang terdiri dari lapisan triko lembut untuk melindungi layar LCD, saku mungil dengan ritsleting untuk menyimpan kartu memori. Di bagian depan saku terdapat saku tambahan untuk menyimpan baterai atau aksesoris kecil lainnya, serta built-in loopbelt dan tali bahu yang dapat dilepas dan disampirkan di bahu.

Secara keseluruhan, Lowepro Ridge 35 terlihat sangat simple dan compact. Akan tetapi dengan ukuran 7,6x4,8x12,5 cm, tas simple ini mampu membawa satu kamera compact beserta aksesoris lainnya. Bagian luar dilindungi dengan bahan yang kuat dari 600D polyester dan 210D Nylon Ripstop. Serta 200D Polyester Brushed triko yang melindungi bagian dalam.

Dengan desain yang simple, maka Anda akan merasakan kenyamanan waktu hunting foto dan saat bergerak bebas. Selain itu desainnya juga cukup menarik untuk dibawa ke mana saja dan kapanpun Anda menginginkan untuk dibawa. Untuk harga tas ini cukup layak untuk dibeli, karena selain nyaman dan menarik, tas ini juga akan melindungi kamera compact Anda dengan sangat maksimal dari benturan yang terjadi pada saat mengambil gambar.

Subscribe to receive free email updates: