Sun Sniper DPH dan Steel & Bear Strap Aksesoris Tepat untuk Berpetualang

Seiring dengan perkembangan teknologi dunia fotografi, baik dari sisi feature, gadget, maupun aksesoris, maupun fotografi sebagai pasar yang cukup menjanjikan khususnya untuk para produsen besar yang terkait dengan dunia fotografi. Peralatan pendukung dan aksesoris fotografi semakin banyak dan berinovasi, yang mendukung para fotografer di lapangan. Berkaitan dengan hal tersebut, Sun Sniper hadir dengan dua tipe baru, Sun Sniper DPH dan Steel & Bear.
Sun Sniper
Sun Sniper merupakan strap kamera yang dapat di sesuaikan pengaturannya tergantung kebutuhan pengguna, dengan maksud untuk menghindari goncangan. Untuk versi “Steel”, strap diperkuat dengan kabel baja yang berada di dalam tali, yang berfungsi sebagai pelindung ekstra. Tali tersebut dilengkapi slide gesper logam dengan carabiner untuk memudahkan pengaturan menjadi lebih cepat. Sekrup ring dikunci melalui sebuah mekanisme pada gesper. Sekrup D-Ring, seperti yang terdapat pada sekrup tripod yang menyambung ke mount kamera Anda.

Pada bahu di lapisi dengan busa yang cukup empuk, sehingga dapat membentuk sesuai dengan kontur bahu Anda, hal tersebut membuat bahu terasa nyaman dan tidak sakit saat membawa kamera dalam waktu yang cukup lama. Pad tersebut dikunci oleh dua set Velcro yang berfungsi untuk menyembunyikan sisa tali yang tidak terpakai. Tali dapat diatur, dan disesuaikan dengan gesper nestles ke tempatnya di dalam tali, jadi setelah tali Anda sesuaikan, tidak akan meluncur melalui tali bahu.

Berbicara tentang manfaat Sun Sniper, menawarkan solusi agar Anda tidak merasa sakit atau pegel saat mengenakan strap di bahu atau di leher. Dirancang dengan fungsi untuk menahan beban, Sun Sniper DPH dan Sun Sniper Steel & Bear akan memudahkan Anda melakukan pemotretan menjadi lebih ringan dan aerodinamis, tanpa harus menggendong tas berukuran besar. Ketika Anda sedang melakukan hunting trip fotografi, tentu tubuh tidak ingin terbebani oleh tas besar yang berat dengan membawa kamera dan lensa. Namun, dengan Sun Sniper Steel & Bear Anda bisa menggantungkan dua buah kemera digital SLR dengan lensa terpasang, ditambah dengan compact kamera atau mungkin camcorder yang semuanya terpasang di tubuh Anda.
Steel & Bear Strap
Hal tersebut tentu akan membuat nyama, terutama bila harus berganti kamera dalam kondisi pemotretan yang membutuhkan waktu cepat dalam situasi yang crowded. Di tengah kerumunan orang, Anda bisa berganti dari kamera satu ke kamera lainnya dengan sangat cepat, karena kamera atau camcorder yang Anda butuhkan telah dipasang pada Sun Sniper Steel & Bear.

Untuk seorang fotografer yang menghabiskan banyak waktu dengan bergerak dan aktivitas yang cukup berat, seperti berpetualangan, fotografi acara, maupun jurnalis foto yang pada saat pemotretan membutuhkan lebih dari satu kamera, Sun Sniper tampaknya menjadi alternatif terbaik. Sun Sniper akan berguna untuk efisiensi perlengkapan fotografi Anda, tanpa harus terlalu membebani tubuh dan membuat tubuh menjadi sulit bergerak lincah.

Subscribe to receive free email updates: