Sony Cyber-Shot DSC-HX100V Inovasi Tiada Henti HX-Series

Penerus HX-Series dari Sony Cyber-shot kini memperkenalkan anggota terbarunya yang menggantikan model HX1V, yang dirilis tahun 2009 silam. Sony Cyber-shot DSC-HX100V dilandasi dengan kecepatan tinggi 1/2.3 dengan 16.2 Megapixel. Bagian belakang dilengkapi dengan iluminasi, Exmor R CMOS sensor. Inovasi HX-series bisa dilihat dari lensa canggih Carl Zeiss Vario –Sonnar T, dengan 30x optical zoom. Aspek rasio gambar 4:3 dengan focal length setara 35 mm, HX100 memiliki sudut lebar 27 mm yang setara dengan tele 810 mm yang menakjubkan.
Sony Cyber-Shot DSC-HX100V
Pada fitur untuk still, aspeknya rasionya 16:9 dan setara dengan 29-870 mm, sedangkan pada aspek 4:3 sudut lebar cukup keras, dengan kisaran setara 36-1080 mm. fitur makro sangat memungkinkan untuk mengambil gambar dengan jarak hanya satu sentimeter pada sudut lebar, atau 2 meter pada tele. HX100V menawarkan sensitivitas ISO dari 100 sampai 3.200 pada resolusi penuh.

Sony Cyber-shot DSC-HX100V juga memiliki speed yang cukup baik dan mampu menembak sebanyak sepuluh frame dengan resolusi penuh. Di samping itu, Sony DSC-HX100V memiliki mode menggabungkan gambar menjadi gambar panorama atau 3D, termasuk mode Intelligent Panorama HR (High Resolution), dengan resolusi hingga 10.480x4.096 pixel, ditambah 3D Panorama dan Sweep Multi Angel. Mode smart dan 3D Panorama memungkinkan pemotretan dengan panorama 183 derajat, sementara mode Multi Angel menangkap 15 frame Full-HD dengan perspektif sedikit berbeda, yang kemudian dapat dilihat dengan memiringkan kamera dari sisi ke sisi.
Masih banyak lagi inovasi yang ada pada Sony Cyber-shot DSC-HX100V, kontras deteksi sistem 9 point autofocus dan akan menyediakan tiga pilihan mode metering, yaitu Multi Pattern, Center weighted dan Spot. Untuk fotografer yang menginginkan kemudahan secara maksimal dalam penggunaan, Sony Cyber-shot DSC HX100V menawarkan tiga belas pilihan scene mode, sedangkan Intelligent Auto mode dan Auto Superior dapat mengenali berbagai jenis scene secara otomatis. Keunggulan lainya adalah kemampuan menembak secara manual sepenuhnya, dengan menentukan pengaturan pilihan Anda sendiri, dengan kecepatan rana dan bukaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Penggemar fotografi outdoor akan senang mendengar bahwa Sony DSC-HX100V telah dilengkapi dengan built-in GPS dan kompas, yang memungkinkan untuk geotagging pada objek.

Subscribe to receive free email updates: