Sigma F4.5-5.6 12-24mm EX DG HSM II Wideangel Ultra-Zoom

Sigma Corporation telah memperkenalkan lensa canggih F4.5-5.6 dengan 12-24mm, yang diberi nama EX DG HSM II. Lensa tersebut merupakan versi terbaru dari wideangel ultra-zoom untuk digital SLR full frame, dengan menggunakan rumus optik pada yang menggabungkan empat elemen yang terbuat dari kaca dispersi rendah, F’ terbaru. Di samping itu, terdapat juga satu elemen SLD, untuk meminimalkan chromatic aberration. Empat unsure aspheric (tiga gelas cetakan dan satu hibrida) juga digunakan untuk mengurangi distorsi dan penyimpangan lainnya. Lensa ini memiliki tudung yang terintegrasi dengan desain splash yang menarik.
Sigma F4.5-5.6 12-24mm EX DG HSM II
Lensa ultra wideangle ini dirancang untuk kamera digital SLR full frame. Fitur yang terdapat pada lensa SIGMA F4.5-5.6 12-24mm EX DG HSM II ini diantaranya adalah rentang ultra sudut pandang lebar, satu SLD dan elemen FLD empat lensa, desain splash tudung lensa, jarak focus minimum hanya 28 cm, HSM yang membuat lensa cepat dan autofocus yang tenang. Fungsi SLD dan elemen FLD empat kaca mengkompensasi kelainan warna dan memberikan kualitas gambar yang sangat baik di seluruh rentang zoom. Tiga elemen cetakan kaca dan satu lensa hybrid aspherical memberikan performa canggih dalam sebuah konstruksi compact dan ringan, juga Super Multi-Layer Coating untuk mengurangi flare dan ghosting.

Lensa ini memiliki kecerahan perifersuperior dan menyediakan gambar yang tajam dan kontras tinggi bahkan di lubang maksimum. Sementara itu, HSM (Hyper Sonic Motor) menjamin kecepatan autofocus lebih tenang dan tinggi, yang memungkinkan full-time manual override focus, dengan jarak focus minimum 28cm.

Subscribe to receive free email updates: