Samyang 35mm 1:1.4 AS UMC Versi Final Lensa

Pada kesempatan yang sama Samyang Optik juga merilis versi final dari lensa 35mm f1.4 AS UMC, yang kompetibel dengan beberapa kamera seperti Canon, Nikon, Pentax, Samsung NX, Sony Alpha dan mount kamera saku empat pertiga. Versi final ini telah lama dinantikan, banyak pihak yang menunggu dirilisnya versi final Samyang 35mm 1:1.4 AS UMC. Lensa baru ini hadir dengan desain yang sama sekali baru, dengan tanda yang membedakan dari versi sebelumnya, yakni sebuah cincin merah metalik.
Samyang 35mm 1:1.4 AS UMC
Tujuan utama Samyang memperkenalkan versi final ini, adalah untuk meningkatkan kualitas optik pada setiap produk Samyang, dan di revisi dengan desain yang lebih unik dan luar biasa. Lensa ini memiliki sudut lebar 35mm dan f/1.4, yang dirancang untuk kamera full frame refleks. Namun demikian, dapat juga digunakan dengan APS-C/DX dan pada kamera saku empat pertiga.

Konstruksi optik Lensa itu didasarkan pada dua lensa yang terbuat dari kaca berkualitas, dengan factor refraksi tinggi yang memungkinkan untuk meminimalkan berat dan dimensi. Selain itu, Samyang menggunakan lensa aspherical adalah untuk mencegah chromatic aberration horizontal. Karena itu, lapisan berkualitas tinggi anti-refleksif padat yang ditambahkan pada lensa, mampu menghasilkan gambar yang memukau dan sangat kontras dengan warna-warna alami. Samyang 35mm 1:1.4 AS UMC juga memungkinkan untuk meminimalkan jarak focus.

Menurut rencana, lensa ini akan tersedia pada bulan April, untuk dijual dengan mount yang kompatibel terhadap kemera Canon, Nikon, Pentax, Samsung NX, Sony Alpha, juga kamera empat pertiga. Harga sekitar $466.

Subscribe to receive free email updates: