Nikon Coolpix P500 Selangkah Lebih Maju di Kelas Mirrorless

Nikon P500 Pertama kali diperkenalkan sebagai Super-tele Beyond, yang dirilis dengan sudut lebar 36x optical zoom dengan lensa dari Nikkor ED. Lensa super wide angle 22.5mm hingga super-tele zoom 810mm, merupakan solusi terbaik untuk menangkap maksud pengguna dengan kualitas gambar yang luar biasa, bahkan dalam cahaya yang rendah sekalipun, dengan dukungan sensor 12.1 Megapixel CMOS. P500 dilengkapi dengan fitur prosesor gambar EXPEED C2 ganda yang sangat meningkatkan kinerja, serta mampu mengurangi noise dan bisa memperbaiki distorsi baik dalam foto maupun video. Hal tersebut merupakan selangkah lebih maju untuk kelas Mirrorless, tetapi masih banyak lagi kemajuan yang akan diberikan Nikon P500.
Nikon P500
Dengan 36x zoom, kebutuhan sistem stabilisasi gambar yang luar biasa sangat penting untuk menangkap hasil foto yang stabil. Pada focal length panjang. Untuk itu, Coolpix P500 telah memenuhi standarisasi dengan getaran sistem hybrid reduksi (VR), yang terdiri VR shift image sensor dan VR elektronik. Untuk mengatasi dampak dari guncangan kamera, kontrol zoom tambahan telah ditambahkan pada lensa, untuk meningkatkan stabilisasi saat pemotretan foto dan video tanpa tripod.

Dalam memanfaatkan kinerja pemotretan kecepatan tinggi yang berlangsung secara terus menerus (menangkap lima gambar pada resolusi penuh sekitar satu detik) dari CMOS sensor, compact ini menambahkan mode scane yang sama pada eksposur berbeda untuk mencapai suatu citra dengan berbagai detail tonal. Sementara itu, untuk kinerja pada cahaya rendah, P500 menambahkan mode night landscape, yang mengabungkan serangkaian gambar yang diambil berturut-turut pada kecepatan rana yang sangat cepat menjadi sebuah citra.

Subscribe to receive free email updates: