Tamrac 5784 Evolution Messenger 4

Satu lagi persembahan terbaru dari Tamrac, salah satu produsen tas kamera ternama itu telah mengeluarkan produk terbaru, sebuah tas kamera yang memiliki dua fungsi berbeda dengan nama Tamrac 5784 Evolution Messenger 4. Tas kamera tersebut bisa berubah menjadi tas kerja yang simple dengan kantong utama yang cukup luas untuk memasukan setumpuk berkas kerja, disamping kantong khusus untuk laptop 15 inci.
Tamrac 5784 Evolution Messenger 4
Tamrac 5784 Evolution Messenger 4 tersebut, memang sengaja dirancang sebagai tas yang memiliki fungsi yang ganda, antara tas kamera dan tas kerja. Dengan ukuran 41x20x30 cm dan berat kosong hanya 1361 gr, tas tersebut cukup ringan dan leluasa untuk di bawa kemanapun.

Pada bagian dalam tas, terdapat kantong khusus yang disebut Shuttle untuk menyimpan seperangkat kamera digital SLR beserta lensa terpasang, flash dan bisa untuk menyimpan 2-3 lensa tambahan, dengan pelindung busa yang empuk dan partisinya yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan alat. Ketika shuttle terpasang dengan di penuhi peralatan kamera, Tamrac 5784 Evolution Messenger 4 ini, masih bisa menempatkan laptop 15 inci pada kantong yang telah tersedia dengan busa yang cukup tebal sebagai pelindung.
Tamrac 5784 Evolution Messenger 4
Untuk menggantinya menjadi tas kantor, cukup mengeluarkan shuttle yang berisi perangkat kamera tersebut, dan memindahkannya ke tempat yang aman. Bagian atas tas tersebut, di lengkapi dengan resleting setengah lingkaran, untuk memudahkan mengambil kamera , tanpa harus membuka penutup tas secara keseluruhan. Bagian luar tas diselimuti kain anti air yang cukup tebal dan pada bagian dalam pun dilapisi kain sintetis untuk menjaga kelembabannya. Tas ini memiliki kantong pada bagian luar dengan pembagian saku yang cukup banyak, untuk menyimpan berbagai aksesoris fotografi, maupun peralatan kantor.

Secara keseluruhan, tas kamera Tamrac 5784 Evolution Messenger 4 ini dilapisi dengan busa yang cukup empuk, sehingga akan sangat melindungi isi tas apabila terkena benturan yang cukup keras, ataupun ketika terjatuh.

Subscribe to receive free email updates: