Pentax Optio WG-1 GPS Desain Full Protection

Pentax baru-baru ini mengumumkan compact terbaru ke jajaran Optio seri W, yaitu kamera generasi kedua belas yang disebutnya sebagai seri petualangan. Pentax Optio WG-1 GPS memiliki desain yang cukup dinamis namun full-protection, bentuk bodinya menyerupai kacang tanah yang dibalut dengan lapisan karet dengan kualitas terbaik, yang membuatnya semakin kokoh dan sangat cocok untuk kegiatan di alam terbuka.
Pentax Optio WG-1 GPS
Pentax Optio WG-1 GPS dilengkapi dengan pelindung bodi yang membuat compact tersebut mampu bertahan di air hingga kedalaman 33 kaki, tahan debu, anti-shockproof sampai lima kaki, crushproof sampai 220 pound dan tahan beku hingga 14 derajat Fahrenheit. WG-1 GPS juga dilengkapi dengan 14 Megapixel sensor CCD, dengan lensa Pentax-branded 5x optical zoom. Selain itu, compact ini memiliki layar LCD 2.7 inci dengan resolusi 230.000 dot dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk penggunaan di alam terbuka, seperti fungsi GPS untuk mengenali tujuan dan kontur alam kita berada.

Fasilitas lain yang turut mendukung Pentax Optio WG-1 GPS adalah kartu Secure Digital dengan kompatibilitas Eye-Fi dan dukungan untuk generasi terbaru dari kartu SDHC dan SDXC. Terdapat fitur USB 2.0 High Speed pada bodi kamera, komposit standar-def dan definisi konektivitas HDMI dengan kualitas tinggi. Pentax Optio WG-1 GPS ini menggunakan baterai lithium ion D-L192. Harga kamera ini sekitar $ 420.

Subscribe to receive free email updates: