Tamron SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD

Kalau menginginkan Digital SLR profesional berformat Full Frame, bagi Anda yang tidak cukup ongkos, pasti akan mengurungkan niat untuk membeli karena ongkos yang tinggi. Digital SLR Full Frame seperti EOS 5D akan bekerja optimal jika menggunakan lensa-lensa premium seri L Canon yang berformat FX. Dengan kombinasi tersebut maka akan memerlukan ongkos yang berlebih karena harga bodi Digital SLR Full Frame dan lensa premium seri L Canon sama-sama relatif mahal.
Tamron SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD
Untuk mengakali keterbatasan tersebut, tidak sedikit penggemar fotografi yang melengkapi peralatannya dengan memiliki satu per satu lensa premium terlebih dahulu. Baru melengkapinya dengan bodi Digital SLR Full Frame idamannya. Namun dengan semakin seriusnya produsen lensa third party untuk menyediakan lensa-lensa berformat FX dengan harga yang jauh lebih murah dibanding lensa premium keluaran produsen utama kamera, hal tersebut tentunya akan menggembirakan.

Tamron SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD sebagai lensa berformat FX, kualitas lensa tersebut tentunya tidak sembarangan karena akan berhadapan langsung dengan lensa-lensa premium yang reputasi kualitasnya sudah melegenda.

Dengan focal length 70-300mm, lensa Tamron tersebut sangat menjanjikan, dengan sisi tele lensa Tamron SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD tersebut sangat optimal. Walaupun tidak termasuk sebagai lensa makro dan jarak fokus terdekatnya di atas 1,5 m, Anda masih bisa memanfaatkan sisi tele lensa tersebut untuk membuat foto-foto dekoratif. Karena lensa tersebut mempunyai ketajaman yang baik untuk merekam tekstur objek berukuran kecil. Dengan teknologi Ultrasonic Silent Drive (USD) Tamron telah berhasil memperbaiki kelemahan autofokus lensa yang dulu sering terjadi pada lensa-lensa Tamron terdahulu. Dengan menggunakan teknologi Ultrasonic Silent Drive (USD) maka Tamron mampu meningkatkan kinerja autofokusnya secara signifikan.

USD adalah teknologi terbaru Tamron yang dipasang pada motor autofokus lensanya. Teknologi tersebut terbukti membuat autofokus dapat bekerja lebih cepat, halus dan akurat.

Dimensi lensa Tamron SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD dibandingkan dengan lensa sejenis dari produsen utama kamera, memiliki dimensi yang lebih compact dan bobot yang lebih ringan. Anda akan merasa nyaman saat menggunakannya sebagai lensa terpasang di bodi pada saat sedang berpergian. Detail yang menarik secara fleksibel bisa anda rekam secara beragam.

Kecepatan belum bisa sebaik lensa-lensa premium keluaran produsen utama kamera, kecepatan autofokus lensa baru dari Tamron tersebut terbilang baik. Kesimpulannya, lensa Tamron SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD memiliki performa yang memuaskan. Teknologi USD membuat autofokus lensa tersebut mampu bekerja dengan senyap dan cepat. Soal ketajaman lensa baru tersebut juga diandalkan. Dengan ukuran yang compact, lensa tersebut juga terasa lebih praktis dan nyaman saat dibawa turun mencari objek gambar.

Subscribe to receive free email updates: