Canon : Untuk Pemula Hingga Profesional

Kita tentu sering melihat adanya lensa berjajar abu-abu putih di pinggir lapangan atau trek olahraga. Mereka tidak lain adalah para fotografer profesional pengguna canon. Gengsi menggunakan lensa putih ini cukup mengakar mulai dari yang profesional hingga pemula. Tidak mengherankan juga bila canon menguasai pangsa pasar cukup besar di seluruh penjuru dunia.

Lensa canon mempunyai banyak pilihan lensa yang saat beragam. Canon juga mampu memberikan solusi untuk berbagai kebutuhan fotografi. Dari lensa kit yang murah untuk pemula hingga lensa dengan harga yang mengejutkan yang dipersiapkan untuk pemotretan khusus. Semuanya tesedia untuk menjawab setiap kebutuhan fotografer di bidangnya masing-masing.

Aksesori yang tersedia juga sangat lengkap. Dari sistem flash, konverter, batery grip, filter, baterai dan software, juga printer. Semuanya berada pada bendera yang sangat tekenal, Canon. 

Dalam hal kompabilitas canon telah mengganti dudukan FD yang telah tua diganti dengan menggunakan dudukan jenis EF semenjak tahun 1987. Untuk kamera sensor APS-C. Pada tahun 2003, Canon meluncurkan dudukan EF-S khusus untuk kamera sensor tersebut.

Subscribe to receive free email updates: