Panasonic Lumix DMC FH7 Kamera dengan Fitur yang Menarik

Panasonic baru saja memrilis kamera compact terbarunya, yakni Panasonic Lumix DMC FH7. Kamera ini dilengkapi dengan lensa Leica 28mm dengan 4x zoom. Dengan resolusi 16.1 Megapixel, Lumix DMC FH7 menawarkan desain yang sangat ramping dan penuh gaya. Panasonic Lumix DMC FH7 memiliki kemampuan video High Definition 1280 x 720p dengan kecepatan 24 fps, dan mampu menghasilkan gambar yang jelas dan tajam.
Panasonic Lumix DMC FH7
Fitur baru yang terdapat pada Lumix DMC FH7, yakni Smart 3 inchi Touch Screen yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Touch Auto Focus (AF), Touch Zoom, Touch Shutter dan Intelligent Scene Selector hanya dengan menyentuh layar. Semua menu pilihan pengaturan telah tersedia dengan kontrol sentuh pintar. Pada mode playback, Anda dapat menarik gambar di layar dengan jari untuk menelusuri galeri foto, layaknya saat Anda membuka halaman dalam sebuah buku. Selain itu, Lumix DMC FH7 memiliki tiga mode kreatif dengan sistem manual (dengan sentuhan jari) untuk mengedit foto di kamera secara langsung. Adapun mode tersebut meliputi, Beauty Retouch untuk melakukan retouch pada wajah, mode Estetika untuk menciptakan efek pada wajah seperti kliring tekstur kulit dan pemutihan gigi, mode Makeup yang mampu memberikan pilihan warna seperti eye-shadow atau pewarna untuk bibir dan pipi.

Panasonic Lumix DMC FH7 dilengkapi juga dengan beberapa fitur menarik, seperti fitur image upload untuk berbagai foto langsung melalui Facebook maupun berbagi video melalui YouTube. Inovasi lain dari kamera ini adalah fitur iA, yakni sebuah suite teknologi yang terlibat secara otomatis tanpa harus melakukan perubahan setting untuk memudahkan pengoperasian bagi siapa saja. Dengan tombol iA, maka Anda akan mudah untuk mendapatkan gambar yang indah dan bagus.

Fitur cerdas lainnya adalah MEGA OIS (Optical Image Stabilization) yang berfungsi untuk mengurangi foto buram karena getaran tangan, lalu ada fitur Intelligent ISO Control untuk mengurangi blur ketika subjek bergerak dan Face Detection. Panasonic Lumix DMC FH7 dilengkapi dengan Intelligent Scane Selector yang berfungsi untuk memilih pilihan terbaik dari mode Makro, Potret, Landscape, Night Portrait, Night Landscape, Night Portrait, Night Landscape dan Sunset. Ada juga fitur Intelligent Eksposure untuk mengoptimalkan hubungan untuk setiap bagian dari gambar dan mencegah bayangan, highlight yang kabur.

Subscribe to receive free email updates: