Samsung WB700 Ultra Compact

Produk terbaru Samsung di kelas ultra compact, dengan lensa Schneider Kreuznach, merupakan kamera terbaru kelas ultra compact yang dilengkapi dengan lensa Schneider Kreuznach yang memiliki 18x optical zoom, yang setara dengan lensa 24-432 mm. Jangkauan optik zoom pada Samsung WB700 telah dilengkapi dengan optical image stabilization, yang akan membantu menangkap gambar secara beku, sehingga dapat meminimalisir gambar blur yang terjadi akibat kamera goyang.
Samsung WB700
Desain kamera ini sangat klasik seperti kamera compact lainnya, sehingga anda akan mudah dalam beadaptasi dengan produk baru ini. Materi dari bahan ini juga sangat bagus. Untuk bagaian LCD, Samsung memang sudah sangat teruji dalam mengasilkan produk LCD yang luar biasa bagus.

Beberapa fitur yang lain dari Samsung WB700 adalah kemampuan merekam video dengan 720 pixel H.264 berbasis HDMI video output, plus built-in flash, tombol khusus perekaman video, aperture atau shutter prioritas dan manual shooting mode, serta Smart mode Otomatis untuk merekam video dan berbagai efek menyenangkan dengan filter seperti focus lembut, dot, bioskop, fish eye, miniatur dan sketsa.

Ada juga fungsi Zoom Noise Reduction yang bertujuan untuk membatalkan noise dari mekanisme zoom drive yang seharusnya dapat terlihat pada video capture. Kamera Samsung WB700 ini rencananya akan dipasarkan secara global sekitar bulan februari 2011, dengan kisaran harga $248.

Subscribe to receive free email updates: