Samsung WB210 Full Touchsreen

Sama halnya dengan WB700, Samsung WB210 pun masih dilengkapi lensa Schneider Kreuznach dengan 12x optical zoom, yang setara dengan lensa 24-288 mm, focal length setara dengan lensa 22.4 mm. Aperture maksimum dari lensa tersebut sangat bervariasi, mulai dari f/2.9 sampai f/5.9 di seluruh rentang zoom. Salah satu fitur yang paling unik dari WB210 adalah rentang optik setara 21 mm Super Wide Shot mode.
Samsung WB210
Samsung WB210 telah dilengkapi optical image stabilization, yang akan meminimalisir blur yang disebabkan oleh kamera goyang. Dengan resolusi 14 Megapixel, kamera ini masih cukup baik digunakan pada ruang tertutup. Pada bagian belakang terdapat akses UI dengan Home Button atau My Screen, yang memberikan kemudahan.

Fitur lain dari WB210 adalah kemampuan video dengan 720 pixel HD, built-in flash, Smart Auto modus untuk menangkap video, pengenalan wajah, Samsung Perfect Portrait System, Magic Frame Shot, Beauty Shot dan berbagai efek yang menyenangkan dari filter seperti focus lembut, setengah nada dot, sephia, film lama dan film dengan kontras yang tinggi. WB210 akan dipasarkan mulai februari 2011 dengan kisaran harga $240.

Dengan harga tadi, WB210 diharapkan mampu memberikan hasil foto dan pengoperasian yang sangat bagus. Apalagi fitur touchscreen yang tergolong mudah terkena goresan jika tidak menggunakan capasitive touchscreen dan sulit dalam pengoperasiannya.

Subscribe to receive free email updates: