Panasonic Lumix DMC-TS3 Handal Segala Medan

Bagi yang suka dengan petualangan di alam bebas maupun fotografi wild-life, kurang pas jika tidak mencoba Panasonic Lumix DMC-TS3. DMC-TS3 ini handal di segala medan, dirancang khusus untuk pengguna aktif yang ingin mengambil foto berkualitas tinggi dan video Full-HD 1920 x 1080. DMC-TS3 hadir dengan desain yang menggabungkan kesan kasar yang kuat dan fitur outdoor-friendly terbaru, sama seperti built-in GPS, kompas, altimeter dan baromater.
Panasonic Lumix DMC-TS3
Dengan resolusi 12.1 Megapixel, Panasonic Lumix DMC-TS3 semakin tangguh bila dibandingkan dengan DMC-TS2 yang dirilis lebih dahulu. Selain fitur-fitur diatas, Panasonic Lumix DMC-TS3 juga lebih unggul dengan fitur pelindung yang mampu bertahan di dalam air hingga 40 kaki (12 meter), anti goncangan-shockproof hingga 6.6 kaki (2 meter), anti beku hingga 14 derajat F (-10 derajat C) dan tahan debu.

Compact yang sangat cocok bagi petualang sejati ini juga telah dilengkapi dengan fitur 3D baru pada mode foto, yang menghasilkan foto 3D yang realistic dengan mengambil 20 foto berturut-turut, yang dapat ditayangkan pada layar HDTV Panasonic VIERA 3D. Salah satu perangkat yang paling penting adalah lensa 28mm wide-angel dari LEICA DC VARIO-Elmar dengan optical zoom 4.6x, yang mampu bekerja dengan baik di bawah air. Tersedia dalam warna merah silver, oranye dan biru, akan hadir pada bulan Maret.

Subscribe to receive free email updates: