Kamera Compact yang Bergaya

Bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan, piliha kamera yang tepat adalah kamera compact stylish. Kamera compact stylish lebih mengedepankan pada kecantikan desain bodinya. Selain pilihan warna klasih hitam dan perak, sekarang ini kamera compact stylish banyak yang ditawarkan dalam pilihan warna merah, biru, pink dan orange. Dengan demikian, pilihan kamera dapat disesuaikan dengan warna favorit anda.
Canon Ixus 300HS

Supaya terkesan lebih elegan, materi bodi kamera tersebut terbuat dari bahan metal yang solid dengan ukuran bodi yang tipis. Selain menawarkan dimensi layar LCD yang lebih besar, kamera compact stylish umumnya juga menawarkan resolusi LCD yang lebih tinggi sehingga tampilan gambar di LCD menjadi lebih menarik. Untuk menambahkan kesan modern pada kamera tersebut, sebagian besar kamera compact stylish juga menawarkan pengoperasian kamera secara touchscreen.

Karena lebih mengedepankan pada desain, kamera tersebut lebih banyak digunakan oleh pengguna pemula perempuan umumnya tipe kamera point and shot. Walaupun demikian, fitur-fitur yang ditawarkan pada kamera tersebut biasanya sangat baik dan merupakan teknologi terbaik yang dimiliki oleh produsen kamera. Namun demikian, untuk mendapatkan semua fasilitas tersebut Anda harus rela membayar lebih mahal. Harga berada pada kisaran $374.

Samsung PL150
Canon Ixus 300HS merupakan camera yang bergaya, dengan bodi yang sangat indah. Dilengkapi dengan resolusi 10 Megapixel, focal length 28-105 mm, ISO 125-3200, Optical Image Stabilizer, LCD 3,0 inci beresolusi 230.000 pixel. Canon Ixus 300HS mampu memberikan gambar yang sangat tajam dan memiliki noise yang cukup rendah.

Kamera yang kedua, Samsung PL150. Dilengkapi dengan resolusi 12 Megapixel, focal length 27-135, ISO 80-3200, Optical Image Stabilizer, LCD 3,0 inci beresolusi 230.000 pixel. Samsung PL150 memiliki layar LCD kedua yang terletak pada bagian depan bodinya, sungguh bergaya dan memudahkan untuk mengambil gambar diri Anda sendiri.

Subscribe to receive free email updates: