Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS II Lensa Tele Berkualitas Tinggi

Canon baru saja mengumumkan peluncuran terbaru lensa tele berkualitas tinggi, dengan nama Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS II, yang cukup compact dengan ukuran lensa tele, dengan harga yang cukup terjangkau. Lensa ini menawarkan kinerja yang kuat di rentang tele yang dikombinasikan dengan kualitas gambar yang tinggi, sehingga cukup ideal untuk fotografer yang ingin lebih dekat dengan subjek.
Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS II
Canon EF 55-250mm f/4-5.6 IS II juga sangat serbaguna dan memungkinkan fotografer untuk menembak berbagai subjek dengan rentang variable focus. Hal tersebut cukup ideal untuk melakukan pemotretan dari jarak yang cukup jauh, seperti ketika memotret satwa liar, olahraga atau memotret landscape. Semua itu dapat direkam dengan hasil yang baik.

Lensa Canon EF 55-250mm f/4-5.6 IS II akan tersedia secara terpisah dan juga sebagai bagian dari lensa kit ganda, yang terintegrasi dengan EOS 550D, EOS 60D dan EOS 600D, walaupun dengan ketersediaan yang terbatas. Lensa ini sangat cocok bagi para fotografer pemula, karena menyediakan fitur yang mudah dan fantastis, semua sistem terdapat dalam satu lensa. Canon merancang lensa ini dengan desain premium yang cukup elegan, dan desain eksterior telah ditingkatkan dengan sejumlah teknologi canggih untuk memastikan kualitas gambar terbaik. Lensa ini telah dilengkapi dengan Canon Image Stabilizer (IS), yang berfungsi untuk menghindari gambar blur saat cahaya rendah ataupun memotret dalam genggaman.

Subscribe to receive free email updates: