Casio Exilim EX-Z2300 Cepat dan Tangguh

Bodi Exilim masih mempertahankan desain bodi yang tipis dalam bentuk seperti tameng besi yang didukung dengan bahan dari plastik yang memiliki kualitas tinggi dan mampu menahan berbagai tekanan. Sebagian besar mode scene yang terdapat dalam kamera Casio pada umumnya, terdapat juga pada Casio Exilim EX-Z2300 dengan total 38 mode scene. Pada bagian atas, terdapat tombol Best Shot (BS) yang sangat berguna untuk memungkinkan akses langsung ke program.
Casio Exilim EX-Z2300
Disamping program-program seperti mode malam misalnya, terdapat juga fitur seperti filter Art. Pada fitur dasar, Casio Exilim EX-Z2300 juga telah dilengkapi dengan lensa 5x zoom dengan 26 mm sudut lebar sebagai focal length awal ditambah layar 3.0 inci dengan resolusi 460.800 Pixel. Kamera ini menawarkan fitur video HD 720p dengan kualitas yang cukup baik. Akan tetapi, fitur video tersebut tanpa dilengkapi dengan autofocus dan zoom yang memadai.

Resolusi mengalami penurunan mulai pada ISO 400 yang secara drastic turun tajam hingga tepi off. Sementara itu, pada penggunaan ISO 1600, noise sangat terlihat dengan kehilangan sebanyak 90 persen tekstur. Untuk itu, filter agresif noise yang terdapat pada Casio Exilim EX-Z2300 sangat membantu untuk mengurangi penurunan detil tekstur. White balance berfungsi dengan baik pada siang hari maupun pada cahaya buatan dengan hasil yang sangat alami.

Kecepatan Casio Exilim EX-Z2300 memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, kamera compact ini masih cukup tangguh untuk digunakan pada siang hari dan pada kondisi cahaya yang rendah sekalipun. Baterai tunggal memiliki kemampuan hingga 1210 gambar. Hal tersebut perlu diperhatikan produsen di kelas kamera compact.

Subscribe to receive free email updates: