Casio EX-TR100 dengan Frame Fleksibel

Casio baru saja meluncurkan sebuah seri terbaru, yang diberi nama Casio EX-TR100. Kamera compact ini masih merupakan seri dari EXILIM yang memiliki fitur istimewa dan juga frame yang fleksibel, yang memungkinkan pengguna begitu bebas bermanuver dalam mengambil gambar. Desain produk terbaru Casio ini menampilkan frame kamera yang mampu membuka dan menutup serta LCD super jernih berperforma tinggi berukuran 3 inci.
Casio EX-TR100
Dengan rancangan ini, pengguna tidak hanya bebas menggunakan kamera dengan tangan, tapi juga dapat mengambil sesuai keinginan. Hal tersebut juga memungkinkan pengguna untuk bebas memposisikan frame atau merubah pegangan kamera tergantung pada objek yang ingin diambil. EX-TR100 memang dirancang khusus untuk memberikan kebebasan dan keluwesan bagi pecinta fotografi. Pengguna dengan mudah dapat mengambil foto diri sendiri sambil menggenggam kamera ini.

EX-TR100 menggunakan LCD layar sentuh yang mampu berotasi, juga menggunakan tombol bidik sentuh. Di samping itu, kamera ini mampu menghasilkan focus dan memotret pada suatu bagian dalam frame yang dikehendaki hanya dengan menyentuh panel. Dengan fitur frame yang fleksibel, dalam memproduksi EX-TR100 ini Casio harus memberikan perhatian yang lebih pada fitur tersebut. Seperti model kamera jenis ini, banyak yang mengalami kegagalan dalam fitur tersebut karena seringnya dibuka dengan lebar dan kemudian ditutup kembali. Tapi dengan perkembangan teknologi yang pesat, Casio sudah memberi perhatian yang khusus pada fitur tersebut.

Subscribe to receive free email updates: