Canon EOS 5D Mark II DSLR Semi Pro dengan Hasil Sempurna

Dengan spesifikasi 21 Megapixels, ISO 50-25600, Sensor Full Frame, Cleaning Sensor, Full-HD-Video, Kualitas gambar terbaik dan Layar 3.0-inch (920,000 Pixels). Walaupun Canon EOS 5D Mark II ini kamera Canon “terkecil” yang memiliki sensor full frame dengan kemampuan yang terbaik. Dari segi harga kamera Canon EOS 5D Mark II cukup mengejutkan karena dengan 21 Megapixels sudah bisa didapatkan dengan harga $ 2,199.
Canon EOS 5D Mark II
Kamera ini harus kita tinjau dari kualitas keseluruhan bukan kita tinjau dari bobot kamera yang tidak seberat kamera pesaingnya. Selain ukuran megapixels yang besar, keberhasilan Canon dibuktikan dengan berhasil menekan noise hingga ISO 3200 pada level yang sangat aman. Dengan resolusi ketajaman di atas angka 1700 pasang garis, bahkan tetap bertahan di ISO yang tinggi, Canon Pantas menyandang angka sempurna 100%, pada perbandingan kualitas gambar sempurna di mana seluruh DSLR dibandingkan bersama-sama.

Jangan pandang remeh Canon EOS 5D Mark II. Bahan bodi yang terbuat dari magnesium alloy yang kokoh dengan proses akhir yang sangat baik. Kemera juga dapat dipegang secara nyaman dan kokoh dilengkapi juga dengan navigasi yang mudah. Sistem pengoperasian diatur secara baik dan sangat logis dari segi ergonomis. Tidak lupa dalam pengaturan menu. Pengorganisasian dalam setiap fungsi menu diatur sangat baik sehingga pengguna bisa mudah dalam pengaturan fungsi ke fungsi yang lainnya. Terdapat juga fungsi costum yang dapat disesuaikan dengan kebiasaan penggunanya. Kombinasi pengaturan dapat disimpan dalam tiga jenis paket konfigurasi dan dapat diaktifkan sewaktu-waktu.

Kamera ini mendukung fungsi Live View berikut dengan perekaman video dengan resolusi Full HD yang disertai dengan perekaman suara. Microphone stereo eksternal juga bisa dipasang pada dudukan flash.

Canon EOS 5D Mark II merupakan salah satu kamera DSLR semi profesional yang terbaik dengan format full frame, tidak hanya dari segi harga tetapi dari kualitasnya. Keunggulan kamera ini adalah 21 Megapixels, Full HD Video dengan suara dan noise rendah. Kekurangan kamera ini adalah Auto fokus tracking pada video dan tidak ada lagi keluhan yang signifikan.

Subscribe to receive free email updates: